Konsultasi sex

saya mau tanya, berapa ukuran yang ideal untuk Penis dewasa 26 tahun..? saya mau ukuran yang spesifik yaitu : Panjang dan diameter terima kasih.

DR TOMI RIDA KUNCORO

berikut ini adalah rangkuman hasil konsultasi gw dengan pasien seputar masalah SEX, semoga berguna.

Konsultasi sex

pertanyaan pasien

siang dok aku mo tanya,aku (21) thn dah menikah dan suami (24)kami menikah 3,5 bulan.diantara kami yang paling besar nafsu seknya aku,kl suami g terlalu. pertanyaan ku 1.apakah usia mempengaruhi hasrat sex seseorang 2. apakah normal seorang perempuan nafsu sexnya melebihi suami 3. apakah perempuan yang berbulu lebat nafsu sexnya besar? 4. apakah wajar apabila berhubungan intim setiap hari? sebelumnya terimakasih tas jawabannya( perempuan, 21 thn,155 cm,41 Kg)

jawaban

Ibu / saudari yang terhormat,
Terima kasih telah berekonsultasi . Saya akan mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang anda ajukan :
1. apakah usia mempengaruhi hasrat sex seseorang?
Semakin matang usia, umumnya lebih banyak kesibukan dan pemikiran yang lain dibandingkan sewaktu muda. Hubungan seksual memang umumnya bukanlah prioritas lagi pada usia separuh baya. Frekuensi hubungan seksual memang umumnya menurun seiring dengan pertambahan usia, namun…

Lihat pos aslinya 4.344 kata lagi

Tinggalkan komentar